Tuesday, October 21, 2014

Pemutaran Perdana Film 20 FEET FROM STARDOM bersama Sundance Channel

Sundance, sebuah institusi perfilman indie asal Amerika melalui Film Forward, sub-divisi dari Sundance yang khusus melakukan sesi workshop dan roadtrip ke berbagai negara mengadakan pemutaran film “20 Feet From Stardom” dan sekaligus mengundang Doug Blush yang merupakan editor film tersebut pada 7 September 2014 yang lalu.

Film '20 Feet From Stardom' yang meraih Academy Awards ke 86 kategori 'Best Documentary Feature' ini mengisahkan tentang kehidupan penyanyi latar dari musisi dunia seperti Lou Reed, Stevie Wonder, dan Sting. Selain mendapatkan penghargaan Oscar, film ini juga meraih Broadcast Film Critics Association Award for Best Documentary Film 2013.
Sundance Channel bekerjasama dengan Indovision mengadakan pemutaran perdana di Indonesia dengan mengundang sejumlah komunitas film, perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia, jajaran sutradara ternama Indonesia, media dan pelanggan Indovision. Acara dilaksanakan di Blitz Megaplex Mall Grand Indonesia yang dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dan makan siang bersama di Penang Bistro.
Pemutaran '20 Feet From Stardom' dan hadirnya Doug Blush ke Jakarta sebagai nara sumber untuk berbagi pengalaman dengan para insan perfilman Indonesia adalah langkah yang sangat baik juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan Indovision bagi perkembangan industri film di Indonesia khususnya film independen. Apresiasi kami yang sangat tinggi kami sampaikan kepada Sundance channel yang juga telah memberikan perhatian besar untuk perkembangan film ditanah air, tidak hanya melalui tayangan film independen yang berkualitas melalui Sundance channel yang tayang eksklusif di Indovision tetapi juga memberikan pengalaman yang menarik bagi pelanggan Indovision maupun publik yang peduli dengan kemajuan industri perfilman Indonesia”, ujar Ibu Dhini W. Prayogo selaku Direktur Sales, Marketing & Programming PT. MNC SkyVision Tbk.


No comments:

Post a Comment