Tuesday, October 21, 2014

Meet & Greet Bersama David Chiang

Celestial Classic Movies, saluran hiburan yang menyajikan karya film klasik film Mandarin dari Perpustakaan Film Shaw Brothers yang terkenal di dunia dan perpustakaan film Mandarin lainnya, akan menghadirkan sejumlah film pemenang penghargaan dibintangi oleh Kung Fu legendaris David Chiang selama bulan Oktober. Untuk merayakan penayangan perdana ini, Celestial Classic Movies membawa David Chiang ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya serta jumpa fans bersama penggemar.


Untuk menyambut kedatangan David Chiang di Jakarta, Celestial Classic Movies (tayang di Indovision akan menayangkan empat film ikonik yang dibintangi oleh David Chiang, yaitu The Heroic Ones, The Generation Gap, The New One-Armed Swordsman, dan Vengeance. Film-film tersebut akan tayang selama bulan Oktober setiap Sabtu mulai dari tanggal 4 hingga 25 Oktober pukul 20.00 WIB.
Acara jumpa fans juga diadakan pada 2 Oktober 2014 di Hong Kong Cafe, Mall Central Park. Dalam acara ini, para pelanggan Indovision yang beruntung dapat bertemu langsung dengan bintang legendaris ini. Acara juga dilanjutkan dengan makan malam bersama dan games yang berhadiah DVD film David Chiang dan poster yang langsung ditanda-tangani bintang ini.

 David Chiang mengungkapkan bahwa “Saya sangat senang Celestial Classic Movies dapat membawa saya bisa hadir di Jakarta dan akan menampilkan empat film favorit saya selama bulan Oktober. Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan saya tidak sabar bisa bertemu dengan para pecinta film klasik Hong Kong di Indonesia. Saya begitu bersemangat saat mengetahui bahwa film-film bela diri Mandarin diminati oleh masyarakat di sini”.

No comments:

Post a Comment