Tuesday, October 21, 2014

Chef Bal Arneson Kunjungi Indonesia

Celebrity Chef asal Kanada dan juga pembawa acara 'Spice of Life with Bal Arneson' dan 'Spice Goddess' (yang tayang di AFC, Indovision nomor 240), Bal Arneson menggelar Tur 'Bal Arneson's Spice Adventure' di Asia. Bal mengunjungi sejumlah negara, mulai dari Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia selama 7 hingga 20 Agustus 2014. Pada 11 Agustus 2014 lalu Jakarta berkesempatan menjadi persinggahan pertama Bal dalam tur ini digagas oleh AFC atau Asian Food Channel yang merupakan keluarga dari Scripss Networks Interactive, sebuah media spesialis gaya hidup. Bal hadir bersama anak perempuannya, Anoop, dan juga anak laki-lakinya, Aaron. Keduanya ikut membantu Bal dalam menunjukkan kecakapan memasak masakan penuh cita rasa. 

Di Jakarta, Bal menjadi tuan rumah pada acara makan malam mewah di Hotel Shangri-La, Jakarta. Tuan rumah pada malam pertama adalah Hotel Shangri-La, Jakarta, dan pada malam kedua Sripps dan Indovision yang menjadi tuan rumahnya – di mana 40 pelanggan Indovision yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk berada lebih dekat dengan Bal dan merasakan beberapa masakan istimewa Bal. Menu makanan mewah yang disajikan antara lain Sweet Potato and Yam Samosas with Fresh Mango Chutney, Spice Crusted Rib Eye Steaks with Coriander Blue Cheese dan Spiced Yoghurt with Fresh Berries. Kedua acara makan malam tersebut disponsori oleh William Grant & Sons dan Bal akan memasangkan menu masakannya dengan rasa yang kuat dari Glenfiddich Whisky 12, Solera 15 dan 18.
Derek Chang, Managing Director dari Scripps, Asia Pasifik menuturkan bahwa acara interaktif ini merupakan salah satu cara unik yang diberikan kepada para pelanggan dan juga para kolega, khususnya membagi pengalaman pribadi dengan koki favorit AFC. “Kami merasa gembira dapat bekerjasama dengan Indovision, Shangri-La Jakarta, dan William Grant & Sons untuk tur “Bal Arneson's Spice Adventure” ini. Kami merasa senang bisa berbagi bakat Bal dengan penonton kami di Asia dan ke depannya kami berharap dapat menjadi tuan rumah untuk acara seperti ini lebih banyak lagi”, ujarnya

No comments:

Post a Comment