Tuesday, October 21, 2014

Jr. NBA Indonesia 2014

Pemain legendaris NBA Horace Grant hadir di Jakarta pada 28 Agustus 2014 untuk berpartisipasi dalam acara Jr. NBA Indonesia 2014 National Training Camp yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Grant turut melatih peserta dari Indonesia untuk meraih gelar Jr. NBA Indonesia All-Stars. National Training Camp ini diselenggarakan di Cilandak Sport Centre pada tanggal 5-6 September 2014 dan di Atrium Pluit Village tanggal 7 September 2014. Sebelum tahapan ini, juga telah diselenggarakan kegiatan Selection Camp pada 30-31 Agustus 2014 yang lalu.
Dari Selection Camp terpilih 40 anak laki-laki dan 24 anak perempuan berusia 10-14 tahun yang berkesempatan mengikuti National Training Camp – acara puncak dari Jr. NBA 2014 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Acara National Training Camp ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengembangkan kemampuan olahraga basket melalui pelatihan dan pertandingan antara sesama peserta. Di akhir kegiatan, dipilih 10 anak laki-laki dan empat anak perempuan yang akan diberi gelar sebagai Jr. NBA Indonesia 2014 All-Stars, mereka berkesempatan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk merasakan langsung pengalaman seru NBA, juga untuk bermain melawan tim Jr. NBA All-Stars dari negara lain. Selain Indonesia, Jr. NBA juga diadakan untuk pertama kalinya di Malaysia, Vietnam, dan Thailand pada awal tahun ini.
Kami sangat antusias karena pemain legendaris NBA, Horace Grant, akan berpartisipasi pada program pertama Jr. NBA di Indonesia. Pada tahun ini, program Jr. NBA telah menarik perhatian ribuan anak dan orang tua,” kata Marco Spits, President Director PT Frisian Flag Indonesia. Horace Grant yang memiliki tinggi 205 cm merupakan juara NBA sebanyak 4 kali (1990-91, 1991-92, 1992-93 dengan Chicago Bulls; 2000-01 dengan Los Angeles Lakers) dan mantan NBA All-Star (1994). Grant hadir dan berinteraksi dengan fansnya melalui program pelatihan dan acara komunitas.



"Saya menyadari bahwa pecinta olahraga basket di Indonesia semakin meningkat, dan partisipasi masyarakat juga tumbuh dengan pesat," kata Grant. "Saya tidak sabar untuk ikut serta dan menjadi bagian dari program Jr. NBA untuk membantu melatih semua anak-anak berbakat di Indonesia. Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi untuk dapat mencapai kesuksesan baik dalam olahraga maupun hidup, jadi saya harap peserta Jr. NBA dapat membawa sikap positif dan semangat saat mereka berlomba selama kegiatan National Training Camp.” Selain Frisian Flag, acara ini juga didukung oleh Spalding serta PT MNC Sky Vision Tbk yang merupakan media partner resmi NBA



No comments:

Post a Comment