Monday, November 3, 2014

Song Ga Yeon : True Deadly Beauty on Road FC


“Truly Deadly Beauty on Road FC”

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Korea pemeran program reality show televisi, Roommate? Ya, aktris cantik berparas manis ini, memutuskan untuk bergabung sekaligus mengejar mimpinya menjadi seorang petarung MMA. Gadis kelahiran 28 Desember 1994 ini, berhasil menorehkan tinta emas dalam pertarungan Road FC melawan Emi Yamamoto dari Jepang pada ronde pertama dalam waktu kurang dari dua menit. Seperti apa ketertarikannya terjun di dunia Mixed Martial Arts? Network! merangkumnya untuk Anda! 

 

Network! (N!): Dapatkah Anda ceritakan, bagaimana awal ketertarikan Anda dalam seni bela diri?
Song Ga Yeon (SGY): Awal ketertarikan saya bergabung dalam MMA sejak saya masih di sekolah tinggi saat saya mulai berlatih Judo dan Kickboxing. Saya lulus dari Busan Guard High School. Saya selalu mencintai seni bela diri meskipun saya tidak berpikir untuk bergabung dengan MMA pada waktu itu. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk saya mengikuti Road FC sebagai titik awal saya memulai karir sebagai MMA Fighter.

(N!): Apakah yang membuat Anda memutuskan untuk bergabung dengan MMA?
(SGY): Hal yang membuat saya bergabung kedalam Road FC adalah karena saya sangat mencintai dunia olahraga. Road FC memberikan kesempatan bagi saya untuk mengejar impian saya.

(N!): Apakah seni bela diri berpengaruh terhadap karir seni peran Anda?
(SGY): Saat ini saya hanya berfokus untuk menjadi seorang MMA Fighter. Dan itu sebabnya saya berhenti dari program reality show televisi, Roommate.

(N!): Apa pendapat Anda tentang aktris Korea yang akhir - akhir ini terkenal dan terlihat cantik dan feminin?
(SGY): Saya tidak pernah memikirkan tampilan gadis - gadis Korea. Terkadang orang hanya berfokus pada penampilan, menurut saya tidak masalah asalkan sehat. Bagi saya, saya berharap orang melihat dan berfokus pada prestasi saya di MMA, bukan hanya wajah saya saja.

(N!): Apa yang ingin Anda katakan untuk para penggemar Anda di Indonesia?
(SGY): Hello, Indonesian fans! Saya sangat senang karena para penggemar Road FC MMA Fighter di Indonesia selalu menyaksikan program acara Road FC dan Korean female MMA Fighter. Terimakasih Indonesia atas dukungannya! Wish me luck!

Saksikan ketangguhan para petarung MMA dalam Road FC Friday Fight Night, Mulai 21 November, Setiap Jumat @ 21:00 WIB hanya di KIX (Indovision Channel 161)

*artikel ini dimuat di majalah Network! edisi November 2014


No comments:

Post a Comment