Tuesday, November 4, 2014

My Taste of Hong Kong


Manjakan Lidah Anda dengan Kuliner Khas Hong Kong”

Buka cakrawala dunia tentang pengalaman dan gaya hidup Hong Kong yang dinamis dan terampil sambil menyantap berbagai kuliner unggulan yang menggoda dan menggugah selera. Untuk memanjakan para pecinta kuliner, Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Discovery Networks Asia-Pacific bekerjasama mempersembahkan sebuah tayangan yang sarat akan petualangan, sejarah dan cita rasa asli khas Hong Kong.

Hong Kong Tourism Board (HKTB) merupakan lembaga bersubsidi Pemerintah yang bertugas untuk memasarkan dan mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata ke seluruh dunia. Program acara “My Taste of Hong Kong” menampilkan Nona Michelle Loo yakni seorang penulis dan penggemar kuliner dari Hong Kong, sebagai tuan rumah bagi para chef handal dan terkenal dari Indonesia (Arnold Poernomo dan Edwin Lau), Malaysia (Anis Nabilah), Singapura (Brandon Foo dan Shen Tan) dan Thailand (Duangporn ‘Bo’ Songvisava). Michelle Loo mengajak mereka menjelajahi berbagai macam pengalaman dan penemuan unik serta merasakan keragaman terpadu khas negeri Hong Kong.

Melalui acara My Taste of Hong Kong, kami meneruskan pengalaman para ahli kuliner untuk menciptakan pengalaman unik mereka. Ahli kuliner Michelle Loo mengundang para juru masak dari Asia Tenggara guna melokalisasikan serta memperkaya pengalaman mereka, sehingga mereka dapat menciptakan menu masakan yang terilhami dari DNA Hong Kong.” Ungkap Anthony Lau (Direktur Eksekutif HKTB).



Rayakan dan rasakan pengalaman, keunikan arsitektur, tempat - tempat bersejarah dan keindahan alam yang menyejukkan mata dipadu dengan cita rasa yang membangkitkan selera Anda, semuanya tersaji di Hong Kong dalam My Taste of Hong Kong. Jelajahi seluruh keindahan Hong Kong dan masyarakatnya yang ramah hanya di Hong Kong.

Ingin menyaksikan cerita selengkapnya tentang Hong Kong dan pengalaman kelima chef handal ini? Saksikan My Taste of Hong Kong; Sabtu, 1 November @ 18:00 WIB hanya di TLC (Indovision Channel 248). Selamat menyaksikan!

*artikel ini dimuat di majalah Network! edisi November 2014

No comments:

Post a Comment